cool hit counter

PDM Kota Payakumbuh - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Payakumbuh
.: Home > Berita > Santri PPM Al Kautsar Sarilamak Sumbar Hijrah Meraih Prestasi

Homepage

Santri PPM Al Kautsar Sarilamak Sumbar Hijrah Meraih Prestasi

Selasa, 18-09-2018
Dibaca: 103

 
 
 
 
  • Momen 1 Muharam 1440 Hijriah, para santri PPM Al Kautsar Muhammadiyah Sarilamak berlomba-lomba meraih prestasi.
 
 
 Masih dalam suasana pergantian tahun Islam (Hijriyah), santri Ponpes Modern Al Kaustar Muhammadiyah mengikuti berbagai macam perlombaan, di beberapa Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota. Tepatnya, pada tanggal 8 September 2018, PPM Al Kautsar Muhammadiyah mengutus beberapa santri terbaik dalam perlombaan yang diadakan di Ponpes MTI Tabek Gadang.
 
 Alhamdulillah, dari beberapa cabang perlombaan, di cabang  tenis meja putra dan putri santri Al Kautsar berhasil meraih juara 1, atas nama Bayu Antori (santri kelas 9) dan Putri Ayuni (santri kelas 12).
 
"Kami sangat senang bisa meraih juara 1 pada perlombaan kali ini. Ini sangat memotivasi kami untuk lebih giat lagi berlatih", ungkapan kegembiraan disampaikan Bayu Antori dan Putri Ayuni.  Di wajah mereka tampak jelas tergurat rasa kegembiraan setelah memenangkan perlombaan tersebut
 
 Dafri Harweli, M.Pd.I., selaku Mudir PPM Al Kautsar Muhammadiyah sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi-prestasi yang telah diaraih oleh santri PPM Al Kautsar. Harapannya, semoga prestasi-prestasi yang lain terus bermunculan. Dan ini adalah bentuk syukur kita dan memeriahkan datangnya pergantian tahun baru Islam.  
 
 Keesokan harinya, Viha Salama (santri kelas 12) juga sukses meraih juara 2 dalam Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota. Selain itu, Ariza Putra meraih juara 3. 
 
Selanjutnya, 9 orang santri juga lolos Seleksi Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota. Seleksi ini akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2018 mendatang di Kecamatan Harau. Terimakasih atas dukungan dan motivasi dari kita semua. (Ad-Df)

Tags: Ponpes Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Kab Limapuluh Kota
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Pondok Pesantren Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website