cool hit counter

PDM Kota Payakumbuh - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Payakumbuh
.: Home > Berita > Visitasi MA PPM Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Selesai Dilaksanakan

Homepage

Visitasi MA PPM Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Selesai Dilaksanakan

Sabtu, 25-08-2018
Dibaca: 238

 
 
Hari ini, Sabtu, 25 Agustus 2018, Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Kec Harau Kab Limapuluh Kota Sumbar selesai divisitasi oleh Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Sumatera Barat.
 
"Alhamdulillah, kami salut dan bangga dengan pencapaian Al-Kautsar, secara umum bukti fisik dan dokumennya sudah bagus dan lengkap", kata salah seorang asesor. "Semoga ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi. Kami yakin PPM Al-Kautsar bisa menjadi lembaga pendidikan Islam rujukan untuk wilayah Sumatera Barat". Imbuhnya. 
 
Tahun ini, Madrasah Aliyah Al-Kautsar melakukan akreditasi perdana. "Mudah-mudahan hasilnya memuaskan dan membanggakan", ungkap Dafri Harweli selaku kepala Madrasah. "Kami yakin dan optimis hasilnya akan memuaskan. Karena kita sudah siapkan semua dokumen bukti fisik sejak dari tiga tahun lalu.
 
"Sejak MAS Al-Kautsar berdiri," imbuhnya, "Kita sudah isi aplikasi Sispena dan sudah kita lihat perkiraan hasil nilainya. Makanya kita optimis hasilnya akan memuaskan. Segala usaha sudah kita lakukan. Dan  selama dua hari ini Tim Asesor sudah melihat langsung dan melakukan validasi terhadap dokumen-dokumen yang ada. Termasuk meninjau seluruh ruang yang ada, mulai dari kantor kepala, ruang wakil kepala,  kantor majelis guru, ruang kelas BK, UKS, Labor, perpustakaan sampai asrama".
 
"Alhamdulillah, sudah bagus". Ungkap salah seorang asesor. "Saya akan promosikan ke sekolah-sekolah lain, kalo mau study banding datanglah ke Al-Kautsar", ungkapnya.
 
 
  
 
sumber: WA @DH

Tags: Ponpes Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Kab Limapuluh Kota
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Pondok Pesantren Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website